Pacar atau TTM?

ok guys…

apa kalian pernah dihadapkan pada keputusan untuk menjadikan seorang wanita itu sebagai Pacar atau Teman Tapi Mesra (TTM)?

hahaha…gw yakin kalian pernah mengalami nya!!!

nah sekarang gw kasih tau mana yang lebih baik….kalo gw pilih TEMAN TAPI MESRA!!!

“knp yo??? bukan nya tuu malah nyakitin hati seorang atau mungkin banyak cewe??”

eitss…maka nya baca dulu penjelasan gw… :D

di post-post sebelumnya udah pernah dibahas kan tentang arti dari WOMANIZER…?? udah tau kan intinya??

buat yang belum tau, inti dari arti womanizer itu adalah menjadi seorang pria idaman (dari segi karakter ya…dan tidak pilih-pilih dalam memperlakukan SETIAP wanita) tapi TIDAK MEMIKIRKAN atau bahkan TIDAK PEDULI dengan yg nama nya STATUS HUBUNGAN!!!…mereka bahkan terang-terangan atau SENGAJA KABUR ketika ditanyakan tentang status hubungan oleh seorang wanita (like me :P )

“trus kaitannya sama TTM apa yo??”

gini…lo kenalan ato approach cewe tujuan pertama nya apa?? jadi temen dulu kan?? oke…trus setelah lo kenalan dan number close trus dilanjut phonegame utk ngajak dating (kino,flirting,Stortell,FP,dsb)…setelah itu?? INI DIA…ketika si cewe udah NyantoL (Nyaman Total) ke kalian…maka mereka akan mulai menanyakan STATUS HUBUNGAN ke kalian…bisa dengan cara halus atau bahkan sampe tingkat yg eskrim..eh Ekstrim mksud nya….hehehe

yaitu…cewe itu “NEMBAK” lo!!!

nah lo!!! klo udah ky githu gmn jawab nya hayoo?? hahaha :D

klo kalian jawab IYA/NERIMA, maka kalian akan bernasib seperti Mr.Fox yg harus “gugur” dan mengakibatkan area sarging harus berkurang (hahaha…peace bro!! :P )…kalo jawab TIDAK/MENOLAK, maka dijamin anda sudah menambah member BSH (Barisan Sakit Hati) dikalangan wanita..syukur-syukur kalo cewe nya nerima…tp tetep aja, di depan kita pura-pura senyum tp bgitu sampe rumah langsung mewek trus update status di FB!! hahaha :D … klo udah gitu apa yang bakal terjadi selanjutnya?? siap-siap saja dia tiba-tiba “menghilang” dr hidup anda!!!

“klo gitu gimana dong yo??”

gampang!!!….kita balik ke fase dating dulu…di situ lo selain kino,flirting,stortell,dsb yg udah di sebutin tadi, lo juga harus ngomong/kasih penjelasan ke si cewe kalo lo BELUM MAU PACARAN!!!

“hah?!? ga salah tuh yo?? gila aja masa gw harus ngomong gitu ke si cewe?? pas dating pulaaa…yang ada garpu nancep di jidat gw!!!”

hahhaa…kalem broo…berarti kalian harus baca lagi ebook dari Master xRon tentang fase2 menjadi pria idaman…dan itu jg berhubungan sama Value kita loh!!! kalo kalian TIDAK BISA menjelaskan dengan benar dan dengan penyampaian yg SALAH, maka dijamin tuh cewe langsung MENJAUH dan Value kalian bakal turun drastis!!! sebaliknya, kalo kalian BISA menjelaskan dengan benar dan dengan penyampaian yg BENAR ditambah moment yang tepat, dijamin si cewek bakal RESPECT dan Value kalian bakal naik!!!…malah bakal dapet BONUS…apa hayooo??

Yup!…dia bakal MENGEJAR kalian TANPA MEMPERDULIKAN kejelasan tentang STATUS HUBUNGAN!!!

menarik kan?? itu salah satu alasan knp gw milih TTM ke cewek…alasan lain nya silahkan tanya bang xRon…banyak bgt tuh TTM-nya!!!…HB 8 ke atas pula!!!…kalo gw mah HB 8 ke samping aja… hahaa :D

tapi ada satu hal yang mesti gw beritahu ke kalian supaya ga salah paham!

Teman Tapi Mesra (TTM) disini bukan berarti kita boleh “menggantung” perasaan si cewe ke kita dan memperlakukan dia seenaknya…that’s not fair!!! tp TTM disni artinya suatu KONDISI yang diperbolehkann kalo kalian dan si cewek sama” suka NAMUN kalian belum mau untuk melanjutkan ke fase yang lebih serius (pacaran)…tp kalo cewek nya asik-asik aja ya udah….SELANJUTNYA TERSERAH SAYA…eh ANDA maksudnya!! :P

welcome to BANDUNG LAIR…

-RYo-

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Pria GLOSSY | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger