Tips PDKT Yang Benar

Aku tahu kamu setidaknya pernah menyukai seorang wanita yang kamu lihat bro. Wanita ini, seakan telah memenuhi semua kriteria dan harapanmu, sebagai wanita idaman mu. Entah dia itu satu sekolah denganmu, satu tempat kuliah, atau wanita asing yang baru saja kamu lihat. Dan terbesitlah ide di dalam kepalamu untuk melakukan “PDKT” dengannya.

Kamu mulai menyusun strategi dan mencari informasi, siapa dia, kelas atau jurusan apa, rumahnya dimana, dan yang paling penting “sudah punya pacar atau belum”.



Dan, setelah kamu mengenalnya beberapa saat, kamu memutuskan untu MENEMBAKNYA.
Namun sayang, karena kurang persiapan dan kurang memahami sang target, tembakanmu pun LUPUT aka DITOLAK.

Pernah melihat atau bahkan mengalami hal diatas ?
Kalo iya, aku ucapkan selamat bro, kamu sudah berani mengambil tindakan, meski tindakan tersebut merupakan sebuah tindakan yang absurd.

Ini sama dengan kamu maju ke medan perang, hanya bermodalkan pengamatan sesaat, tanpa persenjataan dan perbekalan yang lengkap. Baru saja maju ke medan perang menembakkan satu peluru, langsung gugur tanpa tanpa tanda jasa :D

Ada beberapa hal yang dibutuhkan SEBELUM kamu memutuskan menembaknya. Sebenarnya dalam konsep Mastermind Method, tidak diharuskan kita untuk menembak wanita. Namun, jika anda ingin merasakan bagaimana rasanya menembak, pastikan anda mempersiapkan dan memiliki hal di bawah ini :

1. Memiliki MINDSET yang BENAR

Apa sih sebenarnya tujuan dari nembak ? Jawabannya adalah untuk mendapatkan pengakuan, bahwa dia adalah cewe lo. Ini adalah mindset yang sangaaaat NGAREP.

Mindset yang benar saat PDKT sama cewe adalah “Gua suka sama lo, tapi gua ngga butuh-butuh lo banget”.
See, kebanyakan pria melakukan PDKT dengan wanita, dengan membawa segudang bahkan segenap hati ngarep mereka. Wanita sudah terbiasa didekati oleh pria yang ngarep seperti ini setiap harinya bro. Apalagi yang cantik !! Gunakan mindset ini, dan semua perilaku kamu akan berubah dan hasil yang kamu akan dapatkan, juga akan sangat berbeda. Cobalah dan Feel the difference.

2. Be Fun but MYSTERIUS

Wanita bro, saat disukai cowo, akan menerima segudang perhatian dan pujian atau hadiah dari cowo-cowo yang menyukainya. Entah melalui sms, atau hadiah-hadiah lain. Apa kamu juga mau melakukannya bro ? kalo iya, well, kamu tidak akan terlihat jelas di hatinya, karena cowo seperti kamu sudah banyak ia temui setiap harinya.

Alih-alih, jadilah teman yang seru dan asik, namun jangan terlalu membuka diri kamu untuknya. Stay misterius, maka dia akan selalu mengingatmu. Menurutmu mengapa mereka suka nonton sinetron dan membaca novel ? :)

3. SOCIALY PROVED

Orang yang telah diakui secara social, adalah orang yang memiliki pengaruh besar dalam hidup orang lain. Kehadirannya seakan ditunggu dan memeriahkan suasana. Istilahnya, dia adalah orang yang dicari, dan sangat dinantikan. Orang yang Socialy Proved adalah pusat dari asiknya pesta.

Cobalah untuk ikut ambil bagian dari kegiatan-kegiatan yang ada di sekolah atau kampus, dan menjadi salah satu PENGURUSNYA. Lebih bagus lagi jika kamu menjadi KETUANYA.

5. Have an INTERESTING LIFE

Tahukah kamu mengapa wanita mudah bosan bro ? KArena wanita sangat mendambakan sebuah petualangan, yang tidak bisa ditemukan di dunianya yang feminim dan sepi. Mereka mengharapkan ada seorang pria yang mengajaknya keluar, dan memberinya sensasi hal=hal yang seru untuk dilakukan.

Jika kamu memiliki hidup yang menarik dan seru, maka akan ada banyak wanita yang berharap dapat ikut dan merasakan serunya aktifitas mu. Jarang ada wanita yang menolak, saat diajak beraktifiats yang seru, oleh orang yang sudah secara sosial “DIAKUI”.

Kamu bukan pria rumahan, yang kerjaannya cuman maen FB seharian dan maen DOTA kan bro?
Tahukan kamu bahwa wanita yang bisa kamu temui di jejaring sosial seperti FB itu juga kesepian bro. Mereka tidak memiliki kehidupan yang menarik dan mendapatkan perhatian dari pria di dunia nyata, so mereka mencarinya di dunia maya.

Cukup bermodal foto profil yang cantik (hasil sotosop), maka mereka akan kebanjiran perhatian dari cowo-cowo yang juga kesepian, di dunia maya.

Cewe yang cantik dan populer ( terutama yang berkualitas ), tidak akan punya waktu bahkan hanya untuk mengupdate statusnya.

6. BE DIFFERENT

Berbeda bukan berarti harus berbeda dalam berpakaian atau berbicara. Berbeda disini lebih kepada bersikap dan memiliki karakter pria yang menarik. Jika kamu masih bisa “ngambeg, sensitif, posesif, ngarep, dan segudang sifat lossy lain”, maka kamu tidaklah berbeda dengan semua teman cowo nya yang lain.

Bangunlah karakter kamu menjadi seorang yang independen, mandiri, dewasa, maskulin dan seksi. Kamu bisa belajar membangun karakter ini melalui ebook “Rahasia Pria Berkualitas dan Menarik” dari Honji Mastermind.

Jika kamu telah memiliki ke 6 hal diatas bro, maka kamu telah mempersenjatai diri kamu dengan senjata ampuh yang pernah ada. kembalilah kepada wanita yang kamu sukai, dan lihat hasilnya. Kamu adalah pria yang layak diperhitungkan sekarang. Pria yang berbeda dari beberapa waktu yang lalu.

Kamu telah berubah menjadi orang yang lebih dari dirinya. Seseorang yang dapat mengidupkan api yang redup dalam kehidupannya, dan seseorang yang dapat memberikan sensasi emosional dalam hatinya.

Jika kamu bisa memberikan semua itu kepadanya bro, maka dia yang akan mencarimu. Dan jika ini sudah terjadi, maka kendali dunia romansamu bro, akan berada sepenuhnya di tangan mu.

Nantikan artikel berikutnya :)

Selalu Berbagi

LEV

comment 1 komentar:

NASI KUNING SEMARANG 0858.6507.9257 on 21 Juni 2017 pukul 20.49 mengatakan...

beginilah akhirnya ,,jangan nagrep ,,,real life lebih penting :)



Catering Semarang

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Pria GLOSSY | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger