4 ELEMEN SUKSES Untuk Personal Change melalui NLP

Halo Guys,,
Hari ini saya mencoba membagikan sebuah hasil pelatihan atau seminar yang saya hadiri di daerah Jakarta dengan pembicaranya mungkin sudah banyak yang kenal yaitu Pak Hingdranata Nikolay
oke, sebelum saya mulai pasti kalian tau ini apa?

Betul, gambar disamping adalah gambar roti. Dari gambar disamping, sepotong ROTI ini tergantung dari seberapa LAPAR ANDA. Artinya jika anda sudah KENYANG, otomatis anda sudah tidak mempunyai nafsu untuk makan roti yang lezat seperti gambar disamping, sedangkan jika anda Lapar otomatis anda akan memakannya walaupun sudah Basi atau harganya mahal sekalipun.
Ilustrasi diatas menjelaskan bahwa, makna sebuah pengalaman atau kejadian itu tergantung dari persepsi yang ada dalam diri kita sendiri. Jadi setiap orang memaknai pengalaman tersebut berdasarkan persepsi internal yang ada dalam diri mereka.
Kali ini saya ingin membicarakan 4 Elemen sukses dalam mendapatkan seorang wanita atau mendapatkan apapun yang kalian inginkan.
1. SAYA.
Siapa anda?
Apa yang anda inginkan dalam hidup anda?
Bagaimana kehidupan anda di masa depan?
Tentu anda sendiri yang akan menjawabnya bukan saya, Tapi disini saya pertegas bahwa, “Saya adalah orang yang menentukan sukses diri sendiri. Dan Saya bertanggung jawab atas sukses nya diri sendiri.”
Begitu juga apabila anda ingin mendekati seorang wanita yang anda inginkan terlebih dahulu anda harus menemukan apa yang anda inginkan dalam sebuah hubungan baik itu dengan wanita walaupun dengan orang lain.
2.OUTCOMES
Maksudnya adalah hasil apa yang anda inginkan atau wanita seperti apa yang ingin masuk kedalam kehidupan anda. Ini memang masalah yang sepele tetapi berdampak ke masa depan anda terutama terhadap hubungan anda dengan wanita tersebut. “Apapun yang dipikirkan, dirasakan, dan dilakukan harus berorientasi pada target atau sasaran yang jelas agar nantinya mendapatkan hasil yang diinginkan.”
3.FLEKSIBILITAS
Ketika anda mendekati seorang wanita tentu anda harus tau terlebih dahulu bagaimana cara berkomunikasi dengan mereka. Anda tau wanita memiliki bermacam-macam karakteristik kepribadian yang berbeda-beda. Oleh karena itu ketika ingin mendekati seorang wanita anda tidak harus berfokus kepada satu TEKNIK. Namun disini yang dibutuhkan adalah “Memiliki fleksibilitas untuk merubah apa yang dipikirkan dan dilakukan sampai mencapai target anda tersebut.”
4.RAPPORT
Rapport adalah sebuah Teknik NLP yang digunakan sebagai keterampilan dalam menjalin hubungan. Membangun hubungan baik dengan semua orang termasuk wanita tentu akan membuat kita menjadi orang yang pandai dalam bersosialisasi. Bangun dan jaga hubungan baik yang BERMANFAAT di setiap konteks dalam menuju sukses dalam dunia cinta ataupun profesional. Dan adaptasilah konsep “WIN-WIN-WIN” juga dalam sebuah profesi. Artinya memberikan nilai yang positif terhadap diri kita sendiri, orang lain, dan lingkungan disekitar kita atau sebuah perusahaan.
Kedepannya, saya juga akan membahas 4 elemen sukses diatas satu persatu agar lebih dimengerti dan mudah dipahami. Berikutnya saya akan membahas tentang 3 Skills NLP yang dapat merubah hidup anda melalui bagaimana memaknai sebuah kejadian dari sudut pandang yang positif.
REGARD
Mr.Jhed ^^

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Pria GLOSSY | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger