Power Of Dream


Deep within each heart

There lies a magic spark

That lights the fire of our imagination

And since the dawn of man

The strenght of just “I can”

.Celline Dion – The Power Of Dream.

Itu adalah kutipan lagu dari Celline Dion yang dia bawakan saat Olimpiade 1996 di Atlanta. Jika dilihat dari liriknya terdapat kata-kata yang sangat memotivasi. “The Strenght Of Just I Can” atau dalam bahasa Indonesia Kekuatan dari AKU BISA.

Banyak orang yang didunia ini tidak percaya dan merasa dia tidak dapat menggapai impiannya karena terlalu tinggi dan itu hanya jadi ilusi bagi mereka.

“Saya ingin punya pacar seperti Tika Putri atau Laura Basuki” semenit kemudian “Wah, kalau wanita kaya seperti pasti biayanya mahal, kemana-mana harus pakai mobil, ke tempat-tempat mahal, seminggu bisa habis jutaan nih”. Itu merupakan beberapa kutipan padahal dia sendiri yang berkata KEINGINANNYA tetapi dia juga yang MENGHANCURKAN keinginannya.

Desember tahun 2009 Saya lihat acara Mario Teguh ditelevisi dan Saya berkata pada diri Saya sendiri “Hebat, Bisa bicara seperti itu di depan banyak orang ” . Dan saya selalu membayangkan jika Saya ada di posisi Beliau nampaknya akan sangat berkelas. Setelah itu Saya mencari di internet tentang Mario Teguh dan mendownload rekaman acaranya lalu mencari e-book gratis tentang apapun sebagai sumber ilmu.

Sampai akhirnya Saya menemukan sebuah e-book 2 bab yang sangat hebat dan merubah cara pandang Saya terhadap wanita yaitu CMWIA. Berbulan-bulan setelah itu saya mengikuti seminar PW. Dan saya merasa rugi dalam seminar itu karena saya tidak bisa APPROACH setelah seminar itu.

Sampat akhirnya Bandung Lair mengadakan Gathering besar dan Saya pun ikut Gathering itu. Singkat cerita saya tergabung di Bandung Lair dan beberapa bulan kemudian namanya berganti menjadi PRIA IDAMAN BANDUNG.

Keanehan pun muncul ketika Saya dijadikan seorang konsultan/trainer. Tetapi Saya terima ini untuk bentuk pembelajaran lebih. Sampainya Februari kemarin Pria Idaman Bandung mengadakan seminar di tempat yang sangat EXCLUSIVE dan LUXURIOUS.

Kemudian Saya mengingat saat Desember 2009 dimana Saya ingin menjadi seorang pembicara yang dulunya itu hanya menjadi sebuah mimpi yang selalu Saya jaga hingga menjadi kenyataan yang sangat manis dan rasanya akan selalu Saya ingat sampai kapanpun.

Kalimat terakhir yang Saya baca pada artikel lain dan semoga ini menjadi sebuah inspirasi.

Ketika satu mimpi sudah tercapai, carilah mimpi-mimpi yang lain agar kita selalu mempunyai cukup energi untuk menjalani hidup. Bermimpilah, karena dengan mimpi kita bisa hidup. Orang yang tidak punya mimpi sama halnya orang mati. Mimpi-mimpi kita lah yang memberikan energi pada kita untuk berangkat ke sekolah, ke kampus, atau ke kantor. Mimpi-mimpi kita lah yang membuat kita bangun pagi untuk menyongsong hari baru yang lebih baik. Dan mimpi-mimpi kita pula lah yang semangat menjalani aktivitas. So, you must believe in the power of dream!

-Fei-

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Pria GLOSSY | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger