Teknik Approach

kali ini saya akan kembali membagikan salah satu teknik saya dalam approach, mungkin sedikit extreme, but if you trust it will work, you’ll get something.. trust me, something extraordinary will happen if you think as extraordinary too..
bagi teman2 yg sudah terbiasa approach, dan sudah mulai bosan dengan approach yang begitu begitu saja, tidak ada salahnya mencoba teknik ini.
sebelumnya, teknik ini memang terlihat low percentage of succesfull technique / gambling. namun jika teman2 sudah sering approach dalam artian jam terbang teman2 sudah banyak, pasti insting / intuisi kita akan terlatih pula, insting / intuisi yg saya maksud adalah dalam hal menangkap sinyal IOI (ketertarikan) wanita. jadi ketika kita approach dan kita rasa si wanita sudah LOVE EVER SIGHT (Cinta Pandangan Pertama) pada kita, so tunggu apa lagi? langsung resmikan saja, itu AKAN SANGAT MENARIK !!!
HOW TO DO IT?
1. DIRECT APPROACH, kenapa harus direct? karena dengan direct kita bisa memperlihatkan ketertarikan kita dari awal, dan ketika wanita merespon kita positif itu artinya dia juga sudah tertarik dengan anda. oke bahasan DIRECT APPROACH akan saya bahas nanti.. Namun yg perlu diperhatikan disini adalah ketertarikan / sinyal IOI si wanita terhadap anda, apakah sudah ada attau belum?
2. TEMBAK, yups… saya ulangi ini adalah teknik dengan low persentage of success.. so use it at your own risk !! oke untuk menambah chance of success saya akan berikan tips bagaimana melakukannya.
• Say it with gentle, katakan itu dengan lembut tapi tidak kemayu,, hmm gimana yah? kalau mau liat contohnya, mungkin seperti cara don juan menseduce wanita. yah seperti itu mengatakannya
• Say it with flat face, katakan dengan wajah tanpa ekspresi, jangan tegang tapi jangan senyum, INGAT JANGAN SENYUM meski sedikit pun, karena ketika senyum maka wanita akan menganggap ucapan anda tidak serius.
• Look Deeply into Her eye, tatap dalam dalam matanya !! naah mungkin ini adalah faktor utama jika anda ingin memanipulasi pikiran wanita, anda harus melatih sexy contact eye anda, jika anda ingin belajar contact eye, di gathering Mr.Rheedz mungkin bisa mengajarkan anda, karena contact eye dia memang paling mematikan di tim VIP Bandung Lair.
• PUSH, jangan biarkan wanita berfikir. ketika target anda bingung, anda harus menjadi lead disini. oke begini, ketika anda mengatakannya kepada wanita, maka yg ada dipikiran wanita adalah SHOCK yg sangat hebat, terjadi konflik di otak EMOSI dan otak LOGIKA. yg harus anda lakukan adalah menyerang otak EMOSI terus, ciri ciri terjadinya konflik di kepala wanita : only at gath spesifiknya lihat di bawah.
• Hold her Hands, genggam dengan lembut tangannya, salah satu trik disini, JANGAN GENGGAM DARI AWAL, genggam ketika anda melihat konflik di otak si wanita (ketika wanita bimbang)
naah itu adalah tips yg harus anda perhatikan ketika melakukan hal extreme ini. naah untuk detail percakapan, dan FR nyata dari saya, akan saya tulis dibagian FIELD REPORT dengan judul GOTTA GF @PVJ
regards,
- Shikamaruberry -

comment 1 komentar:

Unknown on 13 September 2011 pukul 02.41 mengatakan...

Kayaknya alumni PW nih... :p

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Pria GLOSSY | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger