Approach + Future Projection @PVJ

August 13, 2010

kalo gak keberatan gw ijin Field Report sedikit yah..

sesuai judul APP + FP terinspirasi dari film SHANGHAI KISS

di modifikasi oleh CUPUBLAGU

di test oleh Shikamaruberry

jadi gini ceritanya..

Malam Minggu Kemaren anak Bandung Lair di PVJ begitu banyak kejadian seru yg dilakukan anak BL, kayak Cupublagu app HB10++ (nabila syakieb lewat lah) terus si Cupublagu di Amog sama gebetan si cwe.. lalu dengan tenangnya Cupublagu meluncurkan sistem counterAMOG.. cerita lengkapnya tanya Cupublagu deh..

setelah selesai sarging, biasa lah, kita ngobrol ngobrol dulu tiba tiba si cupublagu entah dapet wangsit dan ilham darimana dia tiba tiba jadi jenius (biasanya nggak!!)

  • CB: Ber, gw punya ide..
  • SB: apaan no? lu mau get laid sama homo ??
  • CB: BUKAN!!, gini psst.. psst.. psst..
  • SB: HUANJRIIDDD.. mangstrab tuh no, tumben lu pinter.

(pas gw ngomong gitu, diarah Jam 9 ada target tanpa pikir panjang, gw kejar)

FR nya : SB as ShikamaruBerry

HB as Hot Babe 8

  • SB: hei sebentar, oke gw langsung aja, gw cuman mau kenalan nama gw Berry lu siapa?
  • HB: errrhh.. Anggrind.. (ngeluyur lagi) <<>
  • SB: kamu buru buru amat, mau kemana?
  • HB: udah ditungguin temen, maaf yah.. (ngeluyur lagi) <<>
  • SB: Rind, gw juga buru buru, kasih gw 1 menit, gw cuman mau ngobrol dikit.
  • HB: errrhh.. ?? <<>
  • SB: tadi gw liat lu dari jauh, lu orangnya asik. gw tau lu buru buru, gimana kalo gw minta no HP lu.
  • HB: errhh.. <<>
  • SB: gini, coba lu bayangin beberapa bulan dari sekarang, lu, gw, dan temen temen kita jalan bareng ke sini lagi.. kita have fun bareng di PVJ lagi.. terus, salah satu diantara mereka tanya ke lu. ” kalian akrab banget, dimana sih lu kenal sama Berry?” lu gak perlu repot repot jawab, lu cukup senyum manis lu. terus lu tinggal tunjukin tempat dimana kita berdiri sekarang, … intinya ini adalah INVESTASI PERTEMANAN kita dimasa mendatang.. gimana
  • HB: …. ya udah simpen deh nomer gw.. (GENUINE SMILE.. hell yeeaaahhh !!!! IOI IOI IOI)
  • SB: oke, lu tulis no HP lu disini,, eh bentar HP gw mati, (beneran mati!)
  • HB: ya udah gw aja yg save nomer lu.. berapa nomer nya?? <<>
  • SB : 08568008xxx oke nanti kapan2 gw ajak lu jalan yah..
  • HB: ya udah besok gw gak ada acara kok.. <<>
  • SB: errrhh ?? oke deh, eh temen lu udah nungguin lu tuh (sambil nunjuk temen dia yg udah BETE nungguin dia)
  • HB: oh iya, hehe, gw pulang dulu yah.. nanti gw sms lu deh..
  • SB: oke..

malemnya dia beneran sms gw,, dan berlanjut smsan sampe sekarang

thx for cupublagu, for brillian idea !! give applause for him

Regard,

Shikamaruberry

N_S_T

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Pria GLOSSY | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger