Going through the Rain

Pernahkah Anda sadar bahwa pada saat Anda memutuskan
untuk MENJADI SESUATU atau MELAKUKAN SESUATU anda
harus melalui sebuah FASE dimana anda diuji habis-habisan?
Fase dimana anda akan merasakan rasa sakit yang sangat-sangat
menyakitkan? Fase dimana Anda merasakan penolakan dari
banyak orang termasuk orang terdekat anda?

Contohnya, jika anda memutuskan untuk menjadi MUSISI atau
ingin BER-BISNIS, maka pada saat FASE ON THE WAY THERE
atau FASE PROSES MENUJU KESANA anda akan mendapatkan
begitu banyak komentar negatif, nasihat negatif, nasihat untuk
berhenti melakukan apa yang anda inginkan yang datang dari
banyak orang termasuk orang terdekat anda?

Mereka akan bilang hal yang anda lakukan itu ber-resiko, jalan
yang anda ambil adalah kesalahan besar, anda hanya buang-buang
waktu percuma, hal yang anda lakukan itu luntang-lantung,
ga menjamin kepastian hidup, hal itu tidak pasti untungnya, dll.

Namun pada saat ANDA BERHASIL, mereka justru malah MEMUJI-
MUJI ANDA.

Hmmm... aneh bukan?

Kebanyakan orang gagal dalam menggapai MIMPI MEREKA
karena pada saat PROSESNYA, mereka TIDAK TAHAN menghadapi
semua ujian, test serta hinaan dari banyak orang yang SE-ENAKnya
saja KASIH Komentar.…

dan anda harus PERCAYA bahwa 99% orang diluar sana memang
SADAR TIDAK SADAR HOBI MEMBERIKAN KOMENTAR SE-ENAKNYA.…

Kebanyakan cerita tentang Musisi dan Bisnis-man serta para
Ilmuwan dan Orang-orang hebat di dunia ini mereka mengalami
sendiri FASE GILA ini. Mereka dicaci, dihina, dimaki, dicemooh dan
diberi "nasihat halus" untuk mundur dari mimpi mereka.

Tapi apa yang mereka lakukan? Apakah mereka mundur dan
menangisi Mimpi mereka yang tinggal mimpi? ...TIDAK! Mereka trus
mengejar mimpi mereka dengan STRATEGI yang membuat mereka
BERHASIL. Lihat cerita Thomas Alpha Edison, Donald Trumph,
Bill Gates, Colonel Sanders dan banyak-banyak-banyak lagi.…

Mereka adalah PEJUANG MENTAL.…

Apa maksudnya?

Maksudnya adalah, mereka melawan KESAKITAN diri mereka sendiri
untuk terus berjuang dengan STRATEGI yang tepat.

Ingat cerita the Wright Brothers yang pernah dihina oleh hampir
seluruh orang pintar di-didunia karena mereka punya cita-cita
untuk membuat orang bisa terbang? Bahkan mereka jadi bahan
olok-olokan dan mendapat julukan badut karena mereka mereka
melompat-lompat menggunakan sayap dari kayu supaya bisa
terbang... (anda pasti sudah pernah lihat video kuno orang yang
melompat-lompat pakai sayap kayu kan? Itulah mereka)

Sekarang, Siapa yang tidak tau yang namanya airport dan
pesawat terbang?

Saya akan berikan Anda STRATEGI untuk dapat MELEWATI ujian-
ujian dalam FASE PROSES ON THE WAY THERE dengan SEMPURNA…

Strateginya cuma DUA yaitu:

PEDULI SETAN DENGAN ORANG YANG MAU MENJATUHKAN SAYA!

Dan

FOKUS DENGAN APA YANG SAYA KEJAR!

Mudah sekali bukan?

Lalu HAL TERBESAR apa yang harus saya KORBANKAN untuk
mengejar mimpi saya? Hanya SATU!..

Apa itu?

BUANG RASA MALU ANDA!

Jangan pernah MERASA MALU untuk MELAKUKAN apa yang
anda kejar, jangan merasa malu MENYATAKAN apa yang anda
mau, jangan pernah MUNDUR karena ucapan-ucapan kecil
yang menyakitkan hati anda…

GO FOR WHAT YOU WANT TO BE! NO -MATTER - WHAT - THEY - SAY!

Saya berikan contoh pribadi saya: Pada saat saya memutuskan
membuat sebuah perusahaan yang memberikan seminar untuk
membuat PRIA menjadi LEBIH BAIK dalam ber-urusan dengan
WANITA, tidak hanya saya ditertawakan dan diejek, namun banyak
juga orang yang menguji INTEGRITAS saya dengan memberikan
debat yang ujung-ujungnya ingin membuktikan bahwa saya adalah
orang yang TIDAK MAMPU.

Lalu apa yang saya lakukan?

Bagi Mereka yang mengejek dan menghina saya, saya cukup
katakan bahwa TUJUAN saya adalah JELAS yaitu membantu
para PRIA menjadi LEBIH BAIK dalam ber-urusan dengan WANITA.
Ejekan serta hinaan TIDAK AKAN MEMBANTU siapa-siapa.
Jadi apa gunanya? ...Bahkan saya tawarkan kepada mereka
yang mengejek dan menghina saya untuk justru IKUT MEMBANTU
MISI SAYA! ...Jika mereka mau ya bagus, jika tidak, STOP-LAH
MENGEJEK.

Lucunya, mereka secara tidak sadar me -market-kan kebencian
mereka ke orang banyak yang pada akhirnya orang-orang tersebut
malah MENGENAL dan MENDUKUNG saya.…

Jika mereka MASIH ingin berdebat, inilah saatnya untuk mempraktekan
moto ”silence is gold” atau “diam itu emas” dan saya tetap ber-fokus
dengan apa yang saya lakukan.

BREAK THROUGH THE RAIN and BE the MAN that Woman Love.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Pria GLOSSY | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger