How to NUMBER CLOSE

Number Close
Berapa banyak diantara kalian yang bisa berhasil Number Close ke cewe?
Saya yakin beberapa diantaranya ada yg berhasil.
Tapi banyak orang yang selalu menanyakan kepada saya bagaimana cara supaya berhasil untuk number close.
Well guys, It’s pretty SIMPLE to get ur target’s Phone Number!
Anda hanya perlu bilang “gw lagi buru2 tapi gw ingin bicara banyak dengan kamu. Gw minta nomor hp km dong.”
TAPI…
Yang saya sadari setelah berbagai pengalaman dan eksperimen saya, wanita tidak pernah memberikan anda DIRECT “NO”. Maksudnya adalah, wanita tidak akan pernah menolak anda secara langsung. Ketika wanita itu tidak tertarik kepada Anda, Mereka selalu memberikan alasan-alasan  yang tidak masuk akal seperti “Tidak punya hp” atau memberikan nomor palsu.
Dan gw yakin beberapa diantara kita pasti pernah mengalami hal ini, termasuk gw! haha
So guys, bagaimana caranya agar NUMBER CLOSE kita bisa berhasil?
Bentuklah Chemistry diantara lu dan wanita!  But HOW?
Ok, gw akan mengingatkan sedikit tentang hal ini, There are 3 ultimate tools for chemistry:
FLIRTING
KINO
STORY TELLING
Gw tidak akan membahas panjang lebar tentang hal ini, tapi gw hanya akan memberikan tips tentang hal ini.
FLIRTING adalah TOOLS yang paling CEPAT untuk menciptakan chemistry. Tapi untuk menjelaskan Flirting akan sangat panjang untuk ukuran artikel. Gw sangat-sangat SANGAT menyarankan Kalian untuk Mendownload E-Book tentang flirting di Guide To Flirting. It’s very great article, but you can get it free here.
Kino adalah tools yang sangat CEPAT kedua setelah flirting. Tapi bagaimana bisa memberikan kino yang NYAMAN kepada wanita? Jawabannya adalah Lu harus NYAMAN terlebih dahulu dalam menyentuh wanita!
Jangan pernah tunjukkan kegugupan ketika lu menyentuh wanita, gimana caranya? Berikanlah KINO sesering mungkin dan serileks mungkin. Dimulai dari lengan atas wanita, pundak wanita, tangan, dan rambut.
Gw berikan tips dalam kino, Ketika target lu tertawa coba lu ajak “Ces”. Kemungkinan besar dia akan menyambut ces lu.
Dan ketika target lu memiliki kesamaan dengan lu coba bilang seperti ini “Gila kita ternyata sehati ya! Salaman duluu”
STORY TELLING juga tools yang cepat ketika lu menguasainya. Untuk story telling, perbanyaklah menggunakan kata-kata yang menjelaskan emosi yang lu alami. Gw akan memberikan contoh:
“Kamu tau ga, hari ini gw udah keliling PVJ selama 1 jam dan gw belum menemukan wanita yang sangat menarik perhatian gw hingga akhirnya gw melihat kamu. Kamu bisa bayangkan betapa gw ingin mengajak lu ngobrol dan berkenalan dengan lu (di sini menunjukkan emosi senang), dan gw ga akan tenang  kalo gw ga diberi kesempatan untuk bisa mengenal kamu untuk menjadi teman gw (disini menunjukkan emosi gw akan kecewa).”
Story Telling yang gw contohkan itu tujuannya untuk men-Seduce si wanita. Banyak sekali Jenis story telling, It’s all UP TO YOU to create a great Story Telling with Creativity.
Ketika Chemistry sudah terjalin antara lu dan sang Target, dia akan merasa NYAMAN dan blushing ketika lu number close. Yang perlu lu ucapkan untuk number close itu sangat sangat simple!
“Gw masih ingin ngobrol banyak dengan kamu, tapi gw lagi buru-buru dan teman gw lagi nungguin gw disana. Gw minta nomor hp km dong.”
Gw ingin sekali melanjutkan artikel ini, karena ini belum berakhir. Tapi berhubung gw harus menyiapkan diri untuk ujian besok maka gw akan melanjutkan artikel ini di lain hari. Selanjutnya gw akan memberikan artikel untuk mengcounter Number Close rejection, dan bagaimana caranya agar target lu penasaran pada saat Number Close dan Phone Game.
Good luck bro, Selamat mencoba!
Mr. Heal

comment 1 komentar:

b4b3 mengatakan...

bloggg amaz...

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Pria GLOSSY | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger