Buat wanita merespon anda! comment FB

Hai Guys,

Biasanya Pria mengkomentarnya status seorang wanita untuk
menarik perhatian wanita.
Namun seringkali komentar nya malah terkesan "MAKSA"
atau JAYUS sehingga membuat wanita menjadi ilfil dan menjauhi si Pria.

Anda mungkin salah satu Pria yang mengalami hal tersebut, tapi hari ini saya akan mengakhiri PENGALAMAN BURUK anda.
Saya akan memberikan anda beberapa message yang dapat anda
gunakan untuk mengkomentari status wanita yang menjadi target
anda.

Sebelum memberikan komentar, anda harus jeli melihat mood atau suasana hati si wanita. Mood yang paling sering ditunjukkan
wanita ada 5, yaitu: bete, senang, deg-degan / penasaran, kesel/marah, dan sedih.

Berikut saya berikan contoh komentar untuk kelima mood
tersebut:
1. BETE
"Aku tau apa yang bisa bikin bete ilang seketika.
Dari 10 orang, 8 diantaranya sukses ngilangin
bete. Aku mau kasi tau kamu, tapi aku ragu apakah kamu
masuk 8 orang yg sukses ato malah masuk 2 orang yang
gagal. Wanna try?".
2. SENANG
"Dari senyum kamu yang lebar itu aku jadi tau kalo..
kalo kamu baru aja makan gado-gado"
3. DEG-DEGAN / PENASARAN
"Hmm, sama dong kayak aku. Sama-sama bikin penasaran"
4. KESEL/MARAH
"Aku tau apa menu makan siang kamu hari ini: Makan orang"
5. SEDIH
"Udahan dong plis, banjir air mata kiriman kamu bikin
rumah aku tergenang"
Silahkan copy paste message diatas pada status wanita sesuai
dengan mood nya dan anda lihat RESPON nya.
Setelah berhasil mendapatkan RESPON dari wanita melalui
komentar yang bersifat umum (public), anda juga bisa mencoba komunikasi pada jalur yang lebih bersifat pribadi (private)
yaitu melalui Private Message (Inbox).
Pada email berikutnya saya akan memberikan message yang bisa anda gunakan pada wanita yang baru saja anda kenal dan membuat wanita tersebut MERESPON anda. Ikuti terus email
dari saya.

Salam,

Novan Adrian
klikpacar.com

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Pria GLOSSY | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger