I’M SO ATTRACTIVE (deal with mindsett)





mengisi liburan masyarakat Bandung Lair yang LUAR BIASA, ijinkan saya mencoret-coret disini dan semoga berguna di kehidupan mendatang.
Semua yang terjadi pasti dilatarbelakangi oleh sesuatu. Seperti teori terciptanya bumi, ditinjau dari penelitian ilmiah menurut para ilmuwan, bumi tercipta dari Ledakan besar yang biasa mereka sebut BIG BANG THEORY.
Kita belajar (dari sekolah sampai kuliah, non-formal maupun formal) dilatarbelakangi oleh kebutuhan akan ilmu pengetahuan yang seiring waktu berjalan menjadi acuan untuk mencari nafkah (dibaca : bekerja).
Kita bekerja dilatarbelakangi akan kebutuhan hidup yang harus secara kontinyu kita penuhi.
Dan kita bergerak melakukan usaha untuk menjadi pria yang attractive (dibaca : womanizer) juga mempunyai latar belakang. Dari titik inilah kita memulai. Dan memastikan semua yang diusahakan untuk menjadi pria yang attractive tidak berjalan sia-sia.
Jauh lebih penting jika kita mempersiapkan semuanya dari PONDASI nya. Bangunan yang kokoh tercipta dari pondasi yang KUAT dan BERSTRUKTUR. (Kalau ngga percaya, tanya sama toko bahan bangunan atau kuli bangunan)
Ok, sekarang kita petakan garis besarnya. Pembentukan diri sebagai pria attractive yang berkarakter kuat dimulai dengan :
NIAT atau Motivasi (bisa dibaca : MINDSET)
Sepenting apa sih NIAT, MOTIVASI atau MINDSET ini?
Sangat PENTING!!
Saya sangat SERIUS tentang hal ini. Analoginya seperti ini :
Seorang mahasiswa MENANAMKAN DALAM-DALAM di pikirannya bahwa dia harus lulus kuliah tepat waktu dengan predikat sangat memuaskan.
MOTIVASI nya adalah LULUS TEPAT WAKTU dengan PREDIKAT SANGAT MEMUASKAN.
Maka segala resiko akan dia hadapi. Dari jadwal kuliah yang padat, tugas yang menumpuk, praktikum yang bikin pusing kepala, teman-teman kelasnya yang ngga kompak, senior-senior yang egois, Tata Usaha yang mengurus administrasi yang galak dan selalu mempersulit kebutuhan mahasiswa, dosen yang bawel, killer, kolot, konservatif dan kaku.
Dan MINDSETT yang terinstall dalam otaknya adalah, tidak ada masalah, yang ada hanya tantangan yang coba untuk dipecahkan karena semua masalah ada jalan keluarnya.
Maka apapun akan dia lakukan asal goal nya tercapai. Sepadat apapun jadwal kuliahnya akan dengan senang hati menjalaninya, Sebanyak apapun tugas yang diberikan akan dengan senang hati dikerjakan, sesibuk apapun praktikumnya akan dijalani dengan tekun, seegois apapun teman-teman kampusnya akan dipergauli dengan friendly, segalak apapaun TU nya akan ditanya dengan ramah, se-killer apapun dosennya akan disapa dengan santun.
Kenapa harus ada NIAT atau MOTIVASI?
Karena jika kita harus masuk dalam sebuah rutinitas kehidupan, itu semata-mata karena hasrat kita sendiri yang menginginkannya. Bukan coba-coba, bukan ikut-ikut apalagi latah. Dengan NIAT dan MOTIVASI yang JELAS dan TERARAH, akan membuat pola yang terstruktur, ber-passion, powerful dan tidak mudah terombang-ambing di tengah jalan.
Sudah seharusnya kita selalu bertanya pada diri sendiri sebelum kita melakukan sesuatu. Seperti misalnya, sebelum approach kita tanyakan pada diri kita sendiri, “untuk apa saya approach? Untuk apa saya phonegame? Untuk apa saya dating?” dari situlah tumbuh mindset. Dan mindset yang keluar adalah mencirikan siapa kita sebenarnya, bagaimana karakter kita sesungguhnya. So, jangan pernah berhenti menggali potensi diri kita.
Timbulkan pertanyaan pada diri sendiri, apa NIAT, MOTIVASI, MINDSET kita melakukan sesuatu? Karena jika kita melakukannya, itu semata-mata karena kita sudah mempercayai apa yang menjadi pijakan dasar kita dalam berbuat. Jadi sekali lagi, bukan coba-coba, ikut-ikutan atau latah.
“Ngga peduli apa yang orang lain katakan tentang diri kita, karena kita lebih peduli apa yang nurani kita katakan tentang diri kita”
Pantang mundur apa yang sudah kita percayai, lakukan apa yang sudah kita percayai lalu konsisten.
So, sudahkan menemukan NIAT dan MOTIVASI yang membuatmu berhasrat menjadi seorang WOMANIZER?
-salam jitak-
Ps : 12 mindset PW bisa jadi rujukan.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Pria GLOSSY | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger