Catatan Pencinta Wanita: Wanita hanya suka BADBOY? Siapa bilang?


Wanita hanya suka BADBOY? Siapa bilang?
 12 Februari 2010 jam 15:52
Okey, sekarang mari kita AMBIL KESIMPULAN tentang perbincangan niceguy / badboy sekali untuk selamanya.

The BIG Question is: Mana yang LEBIH DISUKAI Wanita? Bad Boy atau Nice Guy? dan mana yang lebih bagus? jadi Bad Boy atau Nice Guy?

Banyak sumber khususnya dari P.U.A dan P.U.A fans yang menyatakan bahwa Bad Boy adalah Jawaban dari DAYA TARIK LELAKI SEJATI.

Dengan menjadi Bad Boy, maka wanita akan tergila-gila dengan anda.

Nah apa betul begitu?

4 Tahun lalu saat saya dengar IDE itu, saya cukup tertarik untuk membuktikan dan mencari tau soal itu. Dan bermodalkan pengalaman coba sana coba sini selama 4 tahun, saya akhirnya mengambil kesimpulan.

Inilah kesimpulan saya...

Para NEWBIE begitu mereka mendegar IDE tentang BAD BOY, mereka LANGSUNG TERTARIK dan MENELAN MENTAH-MENTAH ide itu.

Ini dikarenakan karena PENGALAMAN TERDAHULU para Newbie yang *secara default* menjadi NICE GUY TIDAKLAH BERHASIL. Maka mereka BERUBAH TOTAL dari NICE GUY menjadi SUPER BAD BOY secara EKSTRIM. Ditambah lagi IDE bahwa BAD BOY yang kerap disebut juga ALPHA MALE haruslah PUNYA VALUE YANG LEBIH TINGGI MELEBIHI SIAPAPUN.

Jadilah mereka orang yang sombong, sok jagoan dan tengil layaknya Barbarian yang suka tawuran.

Sangat lucu jika saya melihat Newbie yang baru tau soal P.U.A berlagak SOK ASIK ala Bad Boy. Dan jika saya "memberikan secuil masukan", mereka LANGSUNG dengan BANGGA memberikan DEBAT SAKTI lengkap dengan gaya tengil bahwa mereka TIDAK AKAN PERNAH BISA SALAH karena VALUE MEREKA SELANGIT.

Bahkan FASHION merekapun kerap ANEH-ANEH penuh pernak-pernik mirip RENI JAYUSMAN! (if you know what i mean)

Pada saat mereka ber-interaksipun, mereka berusaha MENAIKAN VALUE dengan membuat orang lain KALAH DEBAT dan membuat diri mereka lebih superior.

Bagi para Newbie, hal ini adalah hal bagus KARENA mereka melakukan HAL YANG BERBEDA dari yang mereka lakukan sebelumnya.

Bagi mereka itulah MOMEN TANSFORMASI.

Jangan salah! ... SAYA DULU JUGA BEGITU, Jadi saya TAU rasanya!

Nah lalu apakah dengan menjadi seperti itu wanita akan TERGILA-GILA dengan mereka?

Dari pengalaman saya, wanita MUNGKIN SAJA memberikan PERHATIAN (attention) ataupun RESPON karena ada sesuatu yang BERBEDA dengan menjadi BAD BOY.

nah *perhatian dan respon secuil* ini disalah artikan oleh para newbie sebagai RASA JATUH CINTA MATI-MATI-AN para wanita.

Dengan berlagak bad boy mungkin bisa mendapatkan PERHATIAN (Attention), tapi belum tentu IKATAN YANG DALAM (Deep Connection) dengan sang wanita.

Dan jika memang ada wanita yang TERGILA-GILA, itupun tidak akan bertahan lama.

Satu hal yang SANGAT MENG-KHAWATIR-KAN pada saat seorang newbie ter-hipnotis ide Bad Boy adalah, ia seperti MEMBUANG semua RASA "KASIH" dan sisi "ROMANTISME" mereka untuk wanita.

Mereka tidak pernah lagi memuji wanita, tidak pernah lagi "genit", tidak pernah lagi membuat wanita merasa -spesial-, apalagi BERKORBAN.

Mereka memandang wanita hanya sebagai OBJEK dari sebuah "permainan romansa".

DILAIN SISI, seorang NICE GUY, terlalu banyak berkorban, terlalu genit, terlalu memberikan segalanya untuk wanita, dan SELALU MENGALAH.

Tidak ada yang namanya prinsip, misteri, petualangan, perilaku cuek, maupun "penyimpangan-penyimpangan seru".

Pengalaman saya saat menjadi BAD BOY adalah, saya mungkin bisa membuat INTRIK dan membuat wanita PENASARAN, namun agak sulit untuk menjadi INTIM karena saya terlalu cuek dan TIDAK PENUH RAYUAN dan ROMANTISME seperti nice guy.

Pengalaman saya pada saat jadi NICE GUY adalah, saya dapat membuat sang wanita jatuh cinta dan INTIM dengan saya, namun saya selalu DIDOMINASI oleh nya. saya lebih seperti pembantunya dibandingkan pacar. dan saya diputuskan sepihak karena saya membosankan.

Jadi TIDAK ADA YANG LEBIH BAIK antara BAD BOY ataupun NICE GUY. Kita BUTUH karakteristik KEDUANYA untuk SALING BEKERJA SAMA agar dapat membuat wanita TERTARIK ataupun JATUH CINTA secara jangka panjang.

Itu bagaikan DUA RODA SEPEDA. Jika hilang satu, maka sepeda tidak akan jalan.

Nah lalu jika kita butuh KARAKTERISTIK KEDUANYA, kenapa para P.U.A begitu gencar menyuarakan bad boy?

Karena tujuan P.U.A adalah ONE NIGHT STAND.

Jika kalian pernah tinggal dan bergaul dengan orang luar negri khususnya orang barat, kalian akan MENGERTI bahwa GET LAID itu bagaikan makan kacang. bagi orang barat, sex itu casual.

Mau get laid sama bule?, u tinggal ACTING COOL, CREATE ATTENTION, she likes u, and u get laid.

Dengan menjadi Bad Boy, para P.U.A mungkin saja get laid secara casual, namun KESULITAN mereka (dan rata-rata orang di dunia barat) adalah RELATIONSHIP. mereka bisa DAPAT namun CEPAT HILANG. Easy come, easy go!

Tidak percaya?

Baca buku the game dimana pacar mystery selingkuh dengan sahabatnya mystery, si herbal. bahkan style yang dalam the game sangat bahagia karena sudah menemukan cinta sejatinya yaitu lisa, malah juga dicampakan lisa yang "kena rayuan" nya robbie williams.

Menjadi Bad Boy di Asia (apalagi Indonesia) sangatlah memberikan efek berbeda karena KURANG APPLICABLE dengan ADAT orang timur yang dengan TIDAK GAMPANG nya suka dengan BAD BOY begitu saja.

Lebih lanjut, TUJUAN kitapun bukanlah untuk GET LAID atau ONE NIGHT STAND (walau kadang terjadi juga). Tujuan kita adalah membangun KARAKTER PRIA yang LEBIH BAIK, agar terjalin hubungan (relationship) yang SEHAT dengan wanita, baik itu sebagai pacar ataupun sebagai teman.

Oleh karena itu, baik BAD BOY maupun NICE GUY, keduanya PUNYA KESEMPATAN yang SAMA untuk mendapatkan wanita. Saya TIDAK SETUJU SAMA SEKALI jika ada yang mengatakan bahwa hanya BAD BOY yang mendapatkan wanita. NICE GUY pun bisa mendapatkan wanita... Tidak Percaya? Saya melatih 3 orang untuk menjadi NICE GUY dan SEMUA mendapatkan wanita! saksikan dalam reality show NICE GUY GET GIRLS pada bulan Februari di PW-TV.

Lalu jika karakteristik bad boy digabung dengan nice guy, itu DISEBUT APA dan BAGAIMANA KARAKTERISTIK NYA?

saya jelaskan.

tabel dibawah memperlihatkan SPEKTRUM antara nice guy dan bad boy.

NICE GUY |----------|----------| BAD BOY

Nilailah DIRI ANDA secara jujur seperti apa...

jika karakter anda terlalu diujung kiri, itu tandanya anda terlalu NICE. Dengan kata lain anda selalu mengalah dengan wanita, terlalu baik, terlalu needy, terlalu romantis, dll.

sedangkan jika anda terlalu diujung kanan, maka anda terlalu BAD! dengan kata lain terlalu bengis, cuek, sombong, angkuh, dll.

Jika anda TERLALU NICE GUY, maka belajarlah untuk punya prinsip, lebih misterius, belajar mengejek menggunakan flirting, belajar cuek, dan belajarlah karakteristik POSITIF bad boy lainnya.

Jika anda TERLALU BRUTALLY BAD, maka belajarlah untuk tidak selalu mendominasi, belajar jadi lembut, belajar romantis, belajar genit, dan belajarlah karakteristik POSITIF nice guy lainnya.

Dan jika anda SUDAH DAPAT meng-integrasikan kedua karakteristik positif antara bad boy dan nice guy, maka anda akan berada di titik tengah dan menjadi yang saya sebut MAN.

NICE GUY |---------MAN---------| BAD BOY

seorang MAN (Pria) bukan lagi seorang BOY (anak laki-laki), ataupun GUY (orang biasa).

Seorang Pria (MAN) dapat jadi romantis, penuh pengorbanan dan sangat baik... namun dia juga punya prinsip, agak jual mahal dan misterius.

MAN adalah PADUAN SEMPURNA dari karakteristik bad BOY dan nice GUY.

Namun MAN saja tidaklah cukup. Kita harus menjadi *REAL* MAN (Pria Idaman)

Pria Idaman (Real Man) mempunyai 2 KARAKTERISTIK lagi selain perpaduan karakteristik bad boy dan nice guy, yaitu:

1. Responsibility (Tanggung Jawab)

Franklin D. Roosevelt berkata "with great power, comes great responsibility". Pria Idaman memiliki DAYA TARIK yang dapat membuat wanita tertarik dengan nya, namun ia juga memiliki TANGGUNG JAWAB yang luar biasa akan hal itu. ia tidak se'enaknya MEMPERMAINKAN WANITA dan menganggap mereka hanya sebagai "game romansa" nya.

Jika ia ingin wanita jadi TTM saja, ia akan katakan itu DARI AWAL kepada sang wanita. Jika ia ingin pacaran, ia akan memegang kendali dan bertanggung jawab atas relationship nya tersebut.

Tanggung Jawab juga merupakan kekuatan yang mempertahan ketertarikan jangka panjang.

Bad Boy hanya memikirkan EGO diri mereka sendiri.
Nice Guy hanya memikirkan EGO sang wanita dan terus mengikuti kemauan nya.

Pria Idaman (secara bijaksana) memikirkan MANA yang TERBAIK untuk kepentingan BERSAMA.

2. Being Himself (Jadi diri sendiri)

Oprah Winfrey berkata "i don't change myself, i'm just being more of myself"

Hal yang PALING PENTING sebenarnya bukanlah menjadi BAD BOY atau NICE GUY, melainkan menjadi DIRI ANDA SENDIRI yang LEBIH BAIK.

Kebanyakan Pria KEHILANGAN diri mereka karena mereka berusaha menutupi diri mereka dengan topeng bad boy ataupun nice guy.

Anda boleh meng-kalibrasi spektrum karakteristik anda agak menjadi bad boy jika anda terlalu nice, ataupun agak menjadi nice jika anda terlalu bad boy... Namun YANG TERUTAMA adalah anda MENERIMA dan MENJADI diri anda sendiri dan MENGATAKAN semua yang anda rasakan LEBIH JUJUR LAGI.

Wanita akan RESPECT kepada anda TAK PEDULI seperti apapun anda JIKA anda menjadi diri anda sendiri TANPA EMBEL-EMBEL topeng dan skenario macam-macam.

Disitulah RADICAL HONESTY bermain.

Jika anda cukup update soal dunia P.U.A, maka anda akan melihat bahwa dunia P.U.A pun kini telah banyak berkembang menjadi NATURAL dan INNERGAME movement yang lebih terfokus kepada mengembangkan diri dibandingkan teknik-teknik tricky.

Dan INTI yang ingin saya sampaikan adalah LUPAKAN SEMUA tentang menjadi NICE GUY atau BAD BOY karena semua itu hanyalah LABEL yang anda berikan kepada diri anda agar anda MERASA KEREN!

iya kan?

oohhh saya adalah BAD BOY!!!! I AM COOL!!! dan anda MEMPERLIHATKAN ke BAD BOY -an anda baik dengan perilaku, pakaian ala bad boy ataupun cara lain yang INTINYA menunjukan LABEL BAD BOY anda.

yang nice guy juga kadang BERUSAHA MENUNJUKAN kebaikan mereka kepada semua orang DEMI mendapatkan simpati!

Jika anda merasa NICE, anda tidak perlu BERUSAHA MENUNJUKAN nya kepada semua orang.

Jika anda merasa BAD BOY, andapun tidak perlu BERUSAHA MENUNJUKAN nya kepada semua orang.

Anda cukup TAU SENDIRI SAJA kelebihan anda dan SIMPAN sendiri.

Jika anda ber-interaksi dengan siapapun, BERTINGKAH LAKULAH NORMAL, maka VALUE anda akan DIRASAKAN oleh lawan bicara anda DENGAN SENDIRINYA. Anda tidak perlu menonjolkan LABEL anda!

itu disebut juga dengan VALUE of BEING GENUINE.

Jika ada orang yang bertanya "eh ron, lu nice guy, bad boy apa real man?" saya akan menjawab bahwa saya adalah Ronald Frank... Saya tidak ingin menonjolkan LABEL BAD BOY, NICE GUY ataupun REAL MAN karena saya ingin orang lain TERTARIK dengan diri saya apa adanya, BUKAN karena label bad boy, nice guy atau apapun juga.

Menjadi diri anda sendiri (Being Genuine) lebih memiliki VALUE dibandingkan label apapun yang anda buat.

comment 3 komentar:

Unknown on 22 September 2015 pukul 15.21 mengatakan...

alat bantu sex

obat tahan lama

alat bantu sex pria

alat bantu sex wanita

pembesar alat vital

obat pembesar penis


pembesar penis alami

perangsang pria

obat penyubur sperma

pelangsing badan

obat hernia

selaput dara perawan

kondom duri

obat penggemuk badan

pemutih wajah

pembesar payudara

obat sipilis

Unknown on 18 Maret 2016 pukul 10.11 mengatakan...

Aku ada bro ebook premium pecinta wanita lengkap silakan cek EbookCinta.Top

NASI KUNING SEMARANG 0858.6507.9257 on 21 Juni 2017 pukul 20.53 mengatakan...

jadi orang bener aaja deh :)

Catering Semarang

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Pria GLOSSY | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger